cita-citaku

sejak kecil kalau ditanya sama orang, "ntar kalo' gede mau jadi apa?"
dengan mantap aku menjawab "jadi guru"
akhirnya cita-citaku terkabul....

cuma, ada satu cita-cita yg belum terwujud,...
aku pengen punya sekolah untuk anak tidak mampu
gratis.....
orang kaya gak boleh sekolah di tempatku
tapi fasilitas sekolahnya lengkap...
dan eksklusif...
kapan ya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "cita-citaku"

  1. Anonim Says:
    22 Oktober 2008 pukul 16.58

    Cita2 masa lalu kita beda, Ten
    Saya dulu bercita2 ... äsal bukan jadi guru" hehehe (walau akhirnya sekarang jd guru juga)

    Tapi, cita2 masa sekarang kita sama ...
    Aku juga pengen punya sekolah untuk anak kurang mampu. Tapi berhubung kemampuan yang jauh dr cukup utk itu, maka aku downgrade bisa kasih les gratis hehehe

    Salam dr sesama angkatan V (tp ga pernah 1 kelas),

    Ariyadi

    You can visit me either at www.ariyadiwijaya.com (baru dimulai) or www.deking.wordpress.com (sudah ga aktif tapi msh ada "fosil" tulisanku)

  2. tenia says:
    26 Oktober 2008 pukul 22.44

    iya, kalo' gitu kapan kita bisa kolaborasi ya? he he he

    abis, sebel sih ngelihat sekarang ini biaya sekolah mahal banget...